logo

- Pojok Iklan Mitra -

Jual Produk AFC Denpasar Bali
Sewa Mobil murah dekat Bandara Ngurah rai Bali
Apartment Murah di denpasar.
Agent Resmi SOP AFC 100+.

Gratis Pasang Link untuk pembelian paket tertentu Bali Media Komputer Juga Melayani Jasa Pembuatan Website dan SEO berkualitas di Kota Denpasar.
email:balimediakomputer@gmail.com
Phone:+62821 4567 5758

Follow Us:

Call Now! + (62) 821 4567-5758

Kesalahan ORA-29532 Selama Instal Oracle 11g Warehouse Builder di Microsoft Vista

BALI MEDIA KOMPUTER SERVICE COMPUTER LAPTOP WEBSITE PRINTER DENPASAR > Windows  > Kesalahan ORA-29532 Selama Instal Oracle 11g Warehouse Builder di Microsoft Vista

Kesalahan ORA-29532 Selama Instal Oracle 11g Warehouse Builder di Microsoft Vista

Oracle Warehouse Builder (OWB) Rilis 11g disertakan dalam semua instalasi Oracle Database 11g. OWB adalah alat Oracle untuk metadata dan manajemen data. OWB juga menyediakan kualitas data, ETL, pemodelan dimensi, dan audit data.

Saya baru saja menginstal Oracle Database 11g di komputer saya yang menjalankan Microsoft Vista.

Saya sedang dalam proses menjalankan Repository Assistant dari OWB dan pada tahap instalasi 76% selesai; Saya menerima pesan kesalahan berikut:

Instalasi pemilik ruang kerja Warehouse Builder gagal pada OWBSYS pengguna.

Pengecualian terjadi di ‘processSPAWN’.java’lang.Exception: Error: java.sql.SQLException: ORA-29532: Panggilan Java diakhiri oleh pengecualian Java yang tidak tertangkap: java.sqlSQLException: OWBSYS tidak diberikan akses ke c:Oracleproduct11.1.0db_1/owb/bin/admin/rtrepos.proterties: Silakan jalankan UnifiedRepos/reset_owbcc_home.sql menentukan jalur Oracle Home dari mana Layanan Pusat Kontrol dijalankan.

Artikel Menarik Lainya :   √ Tutorial Bypass TPM Windows 11 100% working

Saat menginstal aplikasi, Oracle JVM akan memberikan pesan kesalahan ORA-29532 ketika izin tidak diberikan. Pesan galat ORA-29532 menyatakan bahwa pengguna OWBSYS tidak diberikan akses ke file rtrepos.properties. Solusi yang disarankan adalah menjalankan skrip reset_owbcc_home.sql dan menentukan jalur ke Oracle Home Anda tempat Layanan Pusat Kontrol OWB berjalan.

Saya menjalankan skrip reset_owbcc_home.sql, ketika diminta saya memasukkan jalur, memulai Asisten Repositori untuk penginstalan, dan menerima pesan kesalahan tambahan. Untuk alasan apa pun, saat menjalankan skrip dari command prompt, skrip tidak menyukai cara memasukkan path. Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya saya bisa menyelesaikan masalah ini.

Menggunakan editor teks, saya membuka file reset_owbcc_home.sql untuk memeriksa skrip. Saya perhatikan bahwa skrip memiliki tiga entri di blok skrip BEGIN. Dua entri untuk Unix dan entri ketiga untuk Windows. Saya menambahkan entri keempat untuk Windows yang memberikan izin ke file rtrepos.properties.

Artikel Menarik Lainya :   Fortnite - "Gagal Menginisialisasi Layanan Battleye: Kesalahan Umum" Perbaiki (2018) Windows 10

Untuk mengatasi kesalahan ini, saya menggunakan proses berikut:

Pertama, buka kunci akun pengguna OWBSYS dan tetapkan kata sandi.

Kedua, edit skrip reset_owbcc_home.sql dengan entri berikut lalu simpan file:

dbms_java.grant_permission(‘OWBSYS’,’java.io.FilePermission’,path||’owbbinadminrtrepos.properties’,’read,write’);

Ketiga, jalankan Repository Assistant dari Design Center di Warehouse Builder.

Keempat, lengkapi layar dengan jawaban yang sesuai. Setelah Anda mengklik Selesai, instalasi akan dimulai.

Ketika instalasi selesai, Anda akan menerima kotak dialog yang menyatakan bahwa Warehouse Builder berhasil diinstal.

Alasan untuk tidak memiliki entri Windows keempat adalah bahwa Oracle Home untuk Layanan Pusat Kontrol atau untuk OWB dapat dibuat secara berbeda oleh semua individu. Oleh karena itu, jalur ke Oracle Home saya untuk OWB bisa berbeda dari orang lain.

Artikel Menarik Lainya :   Trik Mendapatkan Spotify Premium di PC/Laptop Dan Android Gratis 100%

Source by Bali Media Komputer

Bali Media Komputer

Bali Media Komputer adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan komputer, perlengkapan dan aksesoris komputer. Kami sudah terpercaya karena bekerja sama dengan berbagai kalangan baik dari instansi pemerintahan sampai swasta. Call Us : 0821 4567 5758

error: Alert: Content is protected !!