BALI MEDIA KOMPUTER SERVICE COMPUTER LAPTOP WEBSITE PRINTER DENPASAR

Windows 7 Meningkatkan Kinerja Masa Pakai Baterai di Laptop

[ad_1]

Ketika Windows Vista akan dirilis beberapa tahun yang lalu, semua orang berteriak-teriak untuk menjadi yang pertama dalam antrean untuk mendapatkannya. Bagaimanapun, rilis awalnya telah tertunda selama satu tahun, dan gambar yang dirilis dari desktop Vista sangat berbeda dari nuansa monoton di Windows XP. Jadi kekecewaan banyak orang ketika Vista tidak memenuhi harapannya. Sekarang Windows 7 hampir tiba, jenis buzz yang sama menggantung di udara. Tetapi apakah Windows 7 akan benar-benar sesuai dengan namanya?

Nah, sepertinya kali ini Microsoft mulai serius menanggapi omelan pelanggannya. Beta mereka yang baru dirilis telah mengumpulkan banyak dukungan dari kritikus satu kali, dan seperti yang ditunjukkan oleh tes awal, Windows 7 tampaknya lebih baik daripada pendahulunya dalam hampir segala hal. Dari antarmuka yang lebih bersih hingga waktu pemuatan yang lebih cepat, sistem operasi yang lebih baru mendapatkan reputasi sebagai Windows Vista yang dimaksudkan.

Artikel Menarik Lainya :   Perbaiki Pesan Kesalahan Windows

Setelah begitu banyak kesalahan awal dengan Vista, Microsoft dengan senang hati meniup terompetnya sendiri atas keberhasilannya baru-baru ini. Sebagai bagian dari kampanye pemasarannya, Microsoft mengklaim bahwa Windows 7 menggunakan teknologi baru untuk mengoptimalkan konsumsi daya di PC yang disertakan bersamanya. Untuk membuktikan maksudnya, ia menjalankan tes kinerja pada dua laptop identik yang masing-masing menjalankan Windows Vista dan Windows 7. Pengujian melibatkan pemutaran DVD pada drive optik masing-masing laptop berulang kali hingga baterai habis.

Selama demonstrasi, laptop yang menjalankan Windows Vista diukur mengkonsumsi daya sekitar 20,5W, sedangkan laptop dengan Windows 7 berjalan pada 15,6W. Film diputar hingga baterai mencapai 0%, dan pada akhir pengujian, jelas sistem operasi mana yang menang. Laptop dengan Windows Vista hanya bertahan sedikit 4 jam dan 6 menit, sedangkan unit yang menjalankan Windows 7 berhasil bertahan 5 jam dan 25 menit. Itu tambahan 1 jam setengah waktu bermain!

Artikel Menarik Lainya :   Enscape 3D v3.1 Full Version Gratis + Asset Library

Tidak yakin apakah pengujian dilakukan dalam kondisi yang benar-benar adil, tetapi angka resmi dari berbagai sumber terpercaya menempatkan peningkatan daya tahan baterai pada laptop yang menjalankan Windows 7 minimal 11%, dibandingkan dengan laptop dengan Windows Vista. Di antara alasan yang diberikan adalah bahwa Windows 7 meluncurkan lebih sedikit aplikasi saat start-up, mengurangi hambatan pada konsumsi daya, dan bahwa driver perangkat dimuat secara paralel pada 7 dibandingkan secara berurutan di Vista. Apa pun alasannya, ini cukup menarik bagi pengguna biasa dan pecinta pohon – dan kabar baik bagi pemasok – karena kinerja masa pakai baterai pada laptop tetap menjadi salah satu faktor tertinggi yang memengaruhi keputusan pembelian.

Artikel Menarik Lainya :   Copot pemasangan DirectX 11

[ad_2]

Source by Servis Laptop Bali

close
Google Patner